Home » » Hyperloop diKlaim Akan Menyaingi Transportasi Tradisional

Hyperloop diKlaim Akan Menyaingi Transportasi Tradisional

Posted by Alnindo News on Selasa, 14 Maret 2017


hyperloop alnews



ALNEWS - Chairman Hyperloop Transportation Technologies, Bibop Gresta menjelaskan, teknologi Hyperloop yang akan hadir di Indonesia diklaim lebih efisien dibanding dengan transportasi tradisional. 

Hyperloop lebih efisien, karena memiliki kemampuan untuk memproduksi energi sendiri. Sistemnya juga tidak mencemarkan udara karena menjalankan bahan bakar alternatif dan bukan bahan bakar fosil. Kecepatan yang dimiliki Hyperloop termasuk tinggi, bisa mencapai 1.223 kilometer per jam. 

“Kami memilih untuk menghubungkan bandara karena hal itu akan menyediakan Indonesia kemampuan sangat baik untuk memungkinkan bandara berperan sebagai terminal dan memungkinkan masyarakat untuk berpindah dengan lebih cepat dan efisien dari satu kota ke kota lain. Rute bandara masuk akal untuk membuat penumpang mengakses kota lebih cepat dibanding melalui jalur bus atau mobil dan membantu menghilangkan beberapa kendaraan dari jalanan,” jelas Bibop Gresta.

“Berintegrasi dengan transportasi lain untuk menyediakan solusi panjang akhir sangat penting dan sangat krisis untuk menyukseskan proyek kami. Bandara ke pusat Kota Jakarta adalah salah satu rute yang sedang kami explore, termasuk menghubungkan kota-kota sekitar,” ungkap Bibop Gresta. 

Menghubungkan bandara juga dinilai penting karena bandara biasanya sudah didesain untuk mengakomodasi berbagai  transportasi. Kebanyakan bandara telah diintegrasikan dengan transportasi lain seperti KRL, Bus Damri, atau lainnya agar lebih mudah diakses.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics