Home » » Pengakuan Seseorang yang Pernah diculik Alien

Pengakuan Seseorang yang Pernah diculik Alien

Posted by Alnindo News on Jumat, 10 Maret 2017



alien

ALNEWS - Pengakuan dari seseorang yang bernama Audrey Starborn Hewins, menceritakan bahwa dirinya pernah didatangi alien semasa dia kecil. Dia mengatakan di 26th annual International UFO Congress yang diadakan di Fountain Hills, Arizona.

Acara event itu merupakan konferensi yang bertujuan memberikan terapi untuk korban penculikan alien. Audrey menjelaskan pernah memiliki kontak dengan alien sejak usianya lima tahun. Dia menceritakan bagaimana si kembar identiknya, Debbie dikunjungi oleh alien abu-abu saat mereka dibesarkan di Athens, Ohio. 

"Kami akan memberitahu orangtua kami. Kami tidak ingin pergi ke tempat tidur, pria botak datang," kata Audrey kepada orangtuanya.

"Mereka mulai melakukan segala macam percobaan pada kami ketika kami berusia 12 tahun," jelasnya.

Audrey mengaku dia diselamatkan oleh alien dari tenggelam di tahun kemudian. "Saat itulah saya memutuskan untuk mendeteksi hidup saya untuk membantu orang lain yang juga memiliki pertemuan. Saya tidak akan ingin mereka merasa sendirian. Sulit bagi orang untuk maju karena mereka takut bahwa setiap orang akan berpikir mereka gila. Hanya yang mengalaminya yang bisa sepenuhnya memahami," ucapnya.

Seorang ilmuwan syaraf dari North Port, Florida yang bernama Robert Davis, mengatakan pada konferensi tentang proyek penelitian yang melibatkan sekitar 2.300 korban yang diduga penculikan.

"Meskipun perasaan awal kebingungan dan kecemasan, banyak kontak pengalaman UFO berhasil mencapai tempat integrasi dan penyembuhan. Tapi untuk beberapa hal itu bisa menjadi sulit, jangka panjang perjuangan. Mereka sering menemukan bahwa berbicara tentang pengalaman mereka bisa traumatis untuk kesejahteraan psikologis mereka dan memiliki konsekuensi yang menghancurkan. Bagi banyak orang, itu menakutkan untuk menerima bahwa pengalaman ini benar,"ucapnya. 




Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics