Home » » Hasil Pertandingan Barcelona VS Sevilla 3 - 0

Hasil Pertandingan Barcelona VS Sevilla 3 - 0

Posted by Alnindo News on Kamis, 06 April 2017

barcelona vs sevilla

ALNEWS - Barcelona berhasil meraih tiga poin ketika berhadapan dengan Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4). Poin tersebut didapat setelah menaklukan tim tamu dengan skor 3 - 0.

Semua gol tercetak di babak pertama. Pada menit 25 Luis Suarez berhasil menciptakan gol pertama, kemudian disusul Lionel Messi yang secara membabi buta menjebol gawang lawan sebanyak dua kali pada menit 28 dan menit 33.

Sejak awal pertarungan, Barca memang bermain secara menekan. Bahkan ketika awal berjalannya waktu pertandingan di menit 4 saja, Messi hampir menjebol gawang Sevilla. Namun sayang, peluang itu tak menghasilkan karena terhalang tiang gawang dan akhirnya gagal.

Meski mengalami tekanan, tetap saja Sevilla menjadi sebuah ancaman untuk Barca. Seperti apa yang dilakukan gelandang asal Prancis, Steven Nzonzi sempat memberikan perlawanan di menit 16. Namun sayang, ketika sudah sampai di depan gawang dia gagal mencetak gol karena berhasil dihalau penjaga gawang barca.

Berlanjut di babak kedua, meskipun sudah unggul tiga angka atas Sevilla, Barca tidak mengendurkan tensi serangan. Klub sepak bola asal spanyol tersebut terus memberi tekanan pada Sevilla. Meski demikian banyak juga peluang yang dimiliki tim tamu sevilla untuk menghasilkan angka. Namun hingga babak kedua berakhir tetap saja tidak ada gol yang dihasilkan dari tim tamu Sevilla.

Sementara itu, Barca juga tidak menciptakan gol tambahan dan pada menit 64 ada pergantian pemain. Suarez ditarik keluar dan memberi kesempatan Paco Alcacer. 

Barca belum bisa beranjak dari peringkat dua meski meraih tiga poin. Sementara untuk Sevilla masih tetap berada di peringkat empat.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Sergi, Pique (Digne 77), Mascherano, Umtiti; Rakitic (Alena 80), Busquets, Iniesta; Messi, Suarez (Alcacer 65), Neymar

Sevilla: Sergio Rico; Mercado (Kranevitter 46), Pareja, Lenglet; Mariano, Iborra (Jovetic 76), N'Zonzi, Correa, Escudero; Nasri (S

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics