Home » » Densus 88 Tangkap Pedagang Karpet Yang diduga Terlibat Bom Kampung Melayu

Densus 88 Tangkap Pedagang Karpet Yang diduga Terlibat Bom Kampung Melayu

Posted by Alnindo News on Sabtu, 27 Mei 2017


ALNEWS - Detasemen Khusus (Densus) 88 Polda Jawa Barat mengamankan barang-barang yang berupa unit handphone, dokumen-dokumen, buku rohani dan buku rekening dari rumah kontrakan yang diduga terlibat dalam peristiwa bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Barang-barang tersebut diamankan oleh Densus dari rumah kontrakan di Kampung Parunghalang, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah.


Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kepala Bidang Humas Polda Jabar, mengatakan semua barang yang disita tersebut masih akan didalami oleh Densus untuk menemukan keterikatan terduga dengan aksi pengeboman di Kampung Melayu.


Di hari yang sama, polisi pun mengamankan dua orang yang lain di Kabupaten Bandung Barat dan di daerah Buah Batu, Kota Bandung. “Semuanya masih kita dalami,” ucapnya.


Densus dan Polda Jabar, kata Yusri, bergerak cepat dengan melakukan penggeledahan ke tiga tempat yang dijadikan domisili oleh terduga teroris tersebut. “Mudah-mudahan dari hasil penggeledahan ini bisa membawa kita ke tempat yang lainnya,” ucapnya.



Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics