Home » » Android Versi O Akan Segera Hadir Pada Bulan Agustus 2017

Android Versi O Akan Segera Hadir Pada Bulan Agustus 2017

Posted by Alnindo News on Jumat, 09 Juni 2017




ALNEWS - Dilain Pihak, Apple telah mempersiapkan iOS terbarunya (iOS 11) yang akan menyemarakkan di tahun 2017. Begitu juga dengan sistem operasi Android dalam waktu yang tidak lama lagi akan menghadirkan versi android terbaru dengan sebutan "Android O".

Kabarnya Android O  akan diluncurkan sebelum iOS 11 hadir. Laporan baru mengatakan bahwa Android O akan hadir pada smartphone besutan Google, Pixel. Dikabarkan Google Pixel akan mendapatkan Android O awal atau pertengahan Agustus mendatang tahun ini. 


Android Police, David Ruddock mengatakan di media sosial Twitter bahwa OTA resmi untuk Android O untuk Google Pixel kemungkinan akan hadir di minggu pertama atau kedua bulan Agustus ini. Hal ini akan menjadikan pembaruan akan hadir lebih awal dibanding Android Nougat pertama untuk perangkat Nexus.


Ruddock juga menjelaskan, “informasi ini berasa dari sumber terpercaya, namun tanggal rilis selalu dapat berubah-ubah”.


Jika benar demikian, kemungkinan Nexus yang merupakan versi terakhir sebelum digantikan oleh Google Pixel akan tetap mendapatkan Android O 8.0 ini. Bagi pengguna yang ingin mencoba Android O  dapat menginstal versi betanya.


Untuk diketahui, dengan dirilisnya Android O ini tidak menjadikan rumor soal Google Pixel 2 akan hadir berbarengan. Google Pixel 2 kemungkinan akan hadir pada akhir September atau Oktober. Bocoran yang terlihat mengenai Google Pixel 2 juga tidak banyak selain laporan mengenai nama kode internal mereka. 


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics