Home » » Peluncuran Huawei Akan Menantang Iphone 8

Peluncuran Huawei Akan Menantang Iphone 8

Posted by Alnindo News on Sabtu, 29 Juli 2017




ALNEWS - Salah satu produk smartphone nomor satu di China yaitu Huawei. Huawei berhasil membungkam Apple yang kini dilaporkan telah mengalami penurunan jumlah penjualan.

Huawei masih terus mengejar perolehan pangsa pasar Samsung dan Apple di Amerika Utara. Produsen asal China itu kabarnya menduduki posisi ketiga sebagai smartphone yang paling banyak dibeli. 

Melihat kompetisi semaraknya smartphone, CEO Huawei Richard Yu pun sesumbar bakal menandingi Apple. Saat ini Apple sedang mempersiapkan smartphone baru yaitu iPhone 8.
Dalam keterangannya saat wawancara, Richard Yu mengatakan siap menantang iPhone 8 dengan smartphone terbaru Huawei. Ia mengatakan bahwa Huawei Mate 10 dipersiapkan untuk menandingi Apple.


"Kami bahkan akan memiliki produk yang lebih bertenaga. Huawei Mate 10 yang memiliki daya tahan baterai lebih lama dengan layar fullscreen, kecepatan yang meningkat, sektor fotografi yang lebih baik dan banyak fitur lainnya yang akan membantu kami berkompetisi dengan Apple," jelas Richard Yu.


Kabarnya, Huawei Mate 10 akan memiliki layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel dan aspek rasio 18:9. Segi hardwarenya akan diperkuat oleh processor octa-core HiSilicon Kirin 970. Empat core ARM Cortex-A73 akan berjalan pada 2,8 GHz, sedangkan empat core lainnya (ARM Cortex-53) berjalan di kecepatan 1,8 GHz. 


Mengenai baterai diklaim dapat bertahan lebih lama, Huawei Mate 10 diperkirakan kapasitas baterainya sebesar 4.000 mAh. Sementara peluncurannya sendiri diprediksi pada bulan November 2017.


Untuk Apple diperkirakan bakal merilis iPhone 8 pada September 2017 atau dua bulan lebih awal ketimbang Huawei Mate 10.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics