Home » » BOCORAN PENAMPAKAN WAJAH BARU IPHONE 8

BOCORAN PENAMPAKAN WAJAH BARU IPHONE 8

Posted by Alnindo News on Kamis, 10 Agustus 2017


alnews


ALNEWS - Apple akan meluncurkan kembali produk ponsel teranyarnya. Kabarnya, produk besutan Apple terbaru Iphone 8 akan menggunakan layar penuh. Kondisi tersebut kemungkinan akan berpengaruh besar bagi penggunanya.

Iphone teranyar ini akan tampil sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Iphone 8 ini tampaknya akan lebih menarik konsumen dengan design dan tampilannya.

Apple mengorbankan tombol home yang sudah menjadi ciri khasnya sejak dari generasi pertama. Sehingga Penggunaan layar penuh sangat berhasil bikin ponsel ini menaikkan kelasnya. 

Untuk desain layar penuh dengan bezel minim iPhone 8 dipadukan dengan penggunaan casing bumper bikinan Urban Armor Gear akan terlihat makin berkelas. Tak hanya berkelas, ponsel flagship produk Apple ini juga jadi kelihatan gahar.

Untuk penggunaan layar penuh di ponsel bukan merupakan hal yang baru. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh Xiaomi Mi Mix, yang kemudian disusul oleh Galaxy S8, LG G6, dan Google Pixel. Jadi tak mengejutkan kalau kini giliran Apple yang mengusungnya di iPhone 8.

Melihat dari tahun-tahun sebelumnya, iPhone 8 mungkin akan diluncurkan di sekitar pertengahan bulan September mendatang. Jadi benar atau tidaknya penampakan ini seharusnya akan terjawab di waktu tersebut saat peluncuran produknya.


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics