Home » » VIDEO VIRAL HUJAN YANG HANYA MENGGUYUR SATU RUMAH DI TEBET

VIDEO VIRAL HUJAN YANG HANYA MENGGUYUR SATU RUMAH DI TEBET

Posted by Alnindo News on Selasa, 29 Agustus 2017

alnindohotnews


ALNEWS - Baru-baru ini dunia cyber digemparkan oleh video yang diunggah netizen tentang kejadian fenomena alam hujan yang hanya mengguyur satu rumah di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Peristiwa alam ini tidak biasa terjadi. Video amatir hasil dokumentasi ini tak hanya membuat netizen berspekulasi, begitupun dengan warga yang menyaksikannya secara langsung.

Mendapati unggahan akun Twitter @febicil yang menyebut hujan di wilayahnya hanya mengguyur satu rumah saja. Febicil tak mengira, peristiwa alam tersebut benar-benar terjadi. “Ada hujan yang turun di satu rumah doang di Tebet, kiri kanan-nya kering,” tulis @febicil dalam keterangan video-nya. Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan kondisi sebuah jalan yang tak cukup terang, kanan-kirinya pun penuh dengan rumah dan banyak warga yang lalu-lalang.

"Jadi di tebet ada satu rumah jadi ujan satu rumah doang, rumah ini doang, sannya kering, sininya juga kering," kata wanita dalam video. Meski tak terlihat jelas rumah mana yang terguyur hujan, tetapi terlihat air turun di tengah jalannya. Melihat peristiwa langka ini, netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapan.

“Serem amat yaa. Apa lagi ada shooting kali..” ujar @AgnesMarlita. “Pernah sih gini, kontrakan belakang rumah tapi didepan rumah panas matahari,” kata @adnanbajuri. “Subhanaalah...kalau Allah berkehendak tidak ada satu pun yg mampu menghalangi,” ungkap @umar_binkhatab1. Ada juga netizen yang malah men-tweet,”Di belakang rumah ada mobil damkar lagi nyiramin,” @sandyk0426.

Untuk video viralnya Silakan klik disini.



Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics