Home » » Wow...!!!Konsep Unik Pernikahan Yang Bukan Pada Umumnya

Wow...!!!Konsep Unik Pernikahan Yang Bukan Pada Umumnya

Posted by Alnindo News on Selasa, 01 Agustus 2017

alnews

ALNEWS - Salah satu momen yang paling spesial dalam hidup seseorang yaitu pernikahan. Pernikahan diharapkan hanya sekali dalam hidupnya. Sehingga beragam konsep unik dan spesial seringkali menjadi hal yang diperhatikan oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Satu diantara beberapa pasangan mempelai yang melangsungkan pernikahan dengan konsep unik sehingga menghebohkan jagat maya. Bukan dengan menggunakan kendaraan atau busana yang tak biasa, kedua mempelai pengantin menggunakan penutup muka meski mengenakan busana pengantin yang biasa. 

Beberapa foto pasangan pengantin ini diunggah di Twitter. Dalam foto itu tampak keduanya mengenakan penutup muka yang identiknya digunakan oleh para penjahat. 

Untuk warna penutup muka yang digunakan disesuaikan dengan warna busana yang dikenakan oleh pasangan tersebut. Walaupun tidak terlihat wajah bahagia mereka karena tertutup oleh penutup muka.

Untuk identitas dari pasangan tersebut belum dapat diketahui, begitu juga dengan tujuan konsep yang mereka gunakan dalam resepsi pernikahannya.

Netizen dibuat tertegun dengan adanya foto tersebut, Karena merupakan konsep yang jarang dilakukan oleh pasangan-pasangan lain pada umumnya.

Foto tersebut telah di-retweet lebih dari 50 kali dan banyak juga beragam komentar. Beberapa netizen bahkan menyebutkan bahwa konsep seperti ini mampu memangkas biaya pernikahan karena tak perlu menggunakan jasa make-up.

Kondisi di tempat lain yang sempat menjadi perbincangan netizen juga, adanya pasangan asal Ngawi, Jawa Timur yang melangsungkan pernikahannya dengan menggunakan seragam pramuka.

Sementara itu, pasangan dari Bali memilih mengendarai kendaraan proyek yang biasa digunakan untuk membangun jalan raya untuk diarak. Diketahui bahwa mempelai pria memang merupakan seorang kontraktor sehingga berkaitan dengan pekerjaan proyek. 

 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics