Home » » AKIBAT BADAI HARVEY, HEWAN MISTERIUS INI TERDAMPAR

AKIBAT BADAI HARVEY, HEWAN MISTERIUS INI TERDAMPAR

Posted by Alnindo News on Senin, 18 September 2017

alnindo hot news

ALNEWS - Texas adalah salah satu tempat terjadinya hantaman Badai Harvey yang membuat masyarakat mengungsi. Setelah diterpa badai, ada makhluk laut yang misterius ditemukan di pinggir pantai yang membuat ketakutan bagi yang melihat.

Preeti Desai dari National Audobon Society meminta bantuan untuk mengidentifikasi makhluk tersebut lewat Twitter. Hewan yang ditemukan dalam keadaan mati tersebut tidak memiliki mata, tetapi memiliki gigi yang tajam serta memiliki tubuh berbentuk silinder besar. 

“Pertama, saya pikir itu adalah belut lamprey, tetapi setelah dilihat lebih dekat ternyata bukan, dan setelah itu aku sadar hewan tersebut dari jenis lain,” ucap Desai. Karena rasa penasarannya, Desai memposting foto hewan tersebut di Twitter dan meminta bantuan ahli biologi untuk mengidentifikasikan hewan itu.

Ahli biologi yang menanggapi postingan Desai percaya bahwa monster laut tersebut termasuk jenis belut, namun mereka sulit untuk mengelompokkan apa jenisnya. Pendapat yang paling populer mengatakan bahwa makhluk tersebut merupakan seekor ulat belut fangtooth yang juga dikenal sebagai belut Tusky.

Hewan Belut Tusky merupakan hewan asli dari Teluk Meksiko. Belut Tusky hidup di perairan sekira 30 sampai 90 meter dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bersembunyi di bebatuan.

Dr. Kenneth Tighe dari Museum Sejarah Alam Smithsonian percaya bahwa makhluk yang mati itu adalah seekor belut kental. Dia juga mengatakan bahwa itu bisa terjadi pada keluarga belut lain, baik kebun atau belut konger.

"Ketiganya berasal dari Texas dan memiliki gigi seperti taring besar. Sayang sekali Anda tidak bisa dengan jelas melihat ujung ekornya. Itu akan membedakan antara ophichthid dan congrids,” ungkap Dr Tighe. 

 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics