Home » » MAKHLUK MISTERIUS DENGAN PANJANG 10 METER DITEMUKAN DI PANTAI FILIPINA

MAKHLUK MISTERIUS DENGAN PANJANG 10 METER DITEMUKAN DI PANTAI FILIPINA

Posted by Alnindo News on Selasa, 26 September 2017


alnindohotnews


ALNEWS - Makhluk misterius ditemukan terdampar di pantai kota Maasin, pulau Leyte,Filipina. Pihak yang berwenang mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi makhluk yang panjangnya 10 meter, karena kondisi makhluk tersebut telah membusuk.

Makhluk yang ukuran sebesar pesawat tempur itu pertama kali difoto oleh seorang warga Maasin bernama Nujnuj Capistrano. Pria berusia 42 tahun itu tengah berjalan-jalan melewati pantai saat melihat sosok aneh yang terdampar.

Makhluk misterius itu diduga merupakan seekor ikan paus, tetapi tidak semua orang yakin, jelas Julius Alpino dari Biro Perikanan dan Sumber Daya Air.

“Saya hanya lewat di tepi pantai dan mengambil beberapa foto tapi saya tidak tahu detailnya. Saya terkejut karena makhluk itu terlalu besar dan ini pertama kalinya saya melihat makhluk seperti itu,” ujar Nujnuj Capistrano, warga yang pertama kali melihat makhluk misterius.

“'Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan itu tapi satu hal yang pasti, makhluk itu sudah mati saat melihatnya. Bau itu terlalu tidak enak. Saya tidak bisa menggambarkannya, tapi itu bau busuk," tambahnya.

Pihak yang berwenang menangani hal tersebut telah menarik makhluk itu dari pantai, tetapi kemudian memutuskan untuk menguburkannya di laut. Ukurannya yang besar dan baunya yang busuk dinilai dapat menimbulkan bahaya kesehatan pada warga. 


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics