Home » » BROWSER EDGE AKAN MENANDINGI MOZILLA DAN CHROME

BROWSER EDGE AKAN MENANDINGI MOZILLA DAN CHROME

Posted by Alnindo News on Jumat, 06 Oktober 2017

alnindohotnews

ALNEWS - Dunia Browser akan kedatangan pemain baru dari Microsoft. Edge nama browser terbaru tersebut. Microsoft perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington akan membawa browser terbarunya ke perangkat mobile.

Bisnis peramban internet (browser) akan kedatangan pemain baru dari Microsoft. Perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington, ini kabarnya berencana membawa peramban Edge ke perangkat mobile. Untuk sasaran microsoft sistem operasi Android dan Ios yang menjadi targetnya.


Untuk meningkatkan jumlah pengguna, maka terobosan dari pihak Microsoft akan dilakukan untuk memperluas dukungannya.


Dari data yang diambil pada bulan Juni 2017, mengungkapkan pemimpin pasar browser mobile yang masih dipegang oleh Google Chrome dengan pangsa pasar 47,3%, Safari (21,2%) dan UC Browser (14,6%).


Untuk sepenuhnya perolehan mobile dan PC, Google Chrome masih menjadi pemimpin pasar lebih dari 50%. Sementara browser Safari dan UC Browser tak beranjak dari posisinya di urutan kedua dan letiga, disusul Firefox di tempat keempat.


Menurut kabar yang diketahui, Microsoft Edge saat itu dilaporkan hanya memiliki 1,75% pangsa pasar secara global. Jelas, perjuangan Microsoft untuk browser akan tergolong sulit saat berhadapan dengan Google Chrome dan Firefox. 



 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics