Home » » FITUR BARU GOOGLE UNTUK MENDUKUNG USAHA KECIL DAN MENENGAH

FITUR BARU GOOGLE UNTUK MENDUKUNG USAHA KECIL DAN MENENGAH

Posted by Alnindo News on Jumat, 27 Oktober 2017

alnindohotnews

ALNEWS - Untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM), pihak google memberikan fitur barunya dan gratis. Fitur baru google tersebut adalah Uji Situs Saya, Postingan di Google Bisnisku, dan sebuah cara baru untuk mengelola halaman Bisnisku dari browser apapun.

"Kami percaya fitur gratis ini dapat memudahkan para pelaku usaha dalam mengelola bisnis mereka secara online," kata Managing Director Google Indonesia, Tony Keusgen, saat peluncuran fitur baru Google di Jakarta, Kamis (26/10/2017).


Tony Keusgen menjelaskan uji situs saya dapat memberikan informasi berharga tentang cara mempercepat pemuatan dan penampilan situs web bisnis. Keduanya sangat penting di zaman perangkat seluler saat ini. Melalui fitur tersebut para pelaku dapat mengukur penurunan atau kenaikan bisnis dalam hitungan detik.


Bagi yang beriklan secara online, pihak Google mengumumkan bahwa pembayaran AdWords saat ini sudah bisa dilakukan melalui ATM. "Kami berusaha menyediakan sebanyak mungkin opsi pembayaran selain kartu kredit dan transfer bank bagi UKM," ucapnya.


Untuk memberdayakan perempuan dalam berbisnis online, perusahaan juga merilis sebuah penelitian baru yang menunjukkan adanya sebuah keinginan berwirausaha dari perempuan dengan jam kerja yang lebih fleksibel.


"Minat perempuan untuk berwirausaha saat ini cukup tinggi karena adanya kebutuhan keluarga. Google berusaha membantu mereka berkembang dengan memberikan akses melalui konten yang bermanfaat," ujar Keusgen. 



 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics