Home » » FITUR VOICE CALL GRUP AKAN HADIR DI APLIKASI WHATSAPP

FITUR VOICE CALL GRUP AKAN HADIR DI APLIKASI WHATSAPP

Posted by Alnindo News on Senin, 23 Oktober 2017

alnindo hot news


ALNEWS - Whatsapp Aplikasi milik Facebook akan memperkenalkan fitur voice call grup dalam fitur aplikasinya. Menurut WaBetaInfo referensi fitur ini dalam versi beta terbarunya. Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp menambahkan beberapa orang ke satu panggilan telefon VOIP.
 
"Ada banyak referensi tersembunyi tentang panggilan suara grup, tetapi hanya ada satu referensi tentang video call grup," kata tweet WaBetaInfo.
 
Seperti telah diketahui WhatsApp juga telah menambahkan kemampuan untuk melakukan panggilan telepon di dalam aplikasi obrolannya tahun lalu. Untuk fitur Live Location memungkinkan pengguna WhatsApp membagikan keberadaannya secara real-time kepada teman maupun kerabatnya. Fitur ini telah terlindungi dengan sistem enkripsi sehingga diklaim lebih aman.
 
Cara menggunakan Live Location juga cukup mudah. Buka percakapan dengan teman atau grup kemudian buka pilihan lain di ikon penjepit kertas, kemudian pilih "Share Live Location".
 
Pengguna bisa memilih berapa lama mereka ingin lokasi tersebut bisa dilihat dan diterima secara real-time. Jika seseorang membagikan lokasi dalam grup maka lokasi tersebut akan bisa dilihat oleh semua orang.
 
Tampaknya fitur ini merupakan perbaikan dari segi server WhatsApp, sehingga penggunanya tak perlu melakukan pembaruan software untuk mendapatkannya. Pengguna hanya perlu memeriksanya apakah merekah telah mendapatkannya.


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics