Home » » NOKIA AKAN MERUMAHKAN RATUSAN KARYAWANNYA, ADA APA YA?

NOKIA AKAN MERUMAHKAN RATUSAN KARYAWANNYA, ADA APA YA?

Posted by Alnindo News on Rabu, 11 Oktober 2017


alnindohotnews


ALNEWS - Sekitar 310 karyawan direncanakan akan dirumahkan oleh pihak Nokia. Pihak Nokia Technologies akan menghentikan pengembangan kamera OZO.

Menurut kabar yang diketahui pada akhir bulan Juni, Nokia mempekerjakan sekitar 102.000 karyawan. Dilaporkan pula bahwa unit akan melanjutkan fokus pada bidang kesehatan digital serta bisnis perizinan hak paten dan merek.


"Perkembangan pasar VR yang lebih lamban dari perkiraan berarti bahwa Nokia Technologies berencana untuk mengurangi investasi dan lebih fokus pada peluang perizinan teknologi," kata Nokia dalam sebuah pernyataan.


Peralatan jaringan yang merupakan bisnis utamanya Nokia, akan meluncurkan kamera tersebut tahun lalu sebagai perangkat pertama untuk bisnis media digitalnya. Produk itu salah satu harapan barunya untuk pertumbuhan di masa depan.


Teknologi Kamera tersebut mampu menciptakan film 3D dan permainan yang bisa disaksikan dan diputar dengan headset virtual reality. Nokia bahkan memotong harga kamera itu sebesar 25 persen pada tahun lalu. 



 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics