Home » » PENEMUAN JENGLOT OLEH SATPOL PP DI PANTAI WATU-WATU SURABAYA

PENEMUAN JENGLOT OLEH SATPOL PP DI PANTAI WATU-WATU SURABAYA

Posted by Alnindo News on Rabu, 18 Oktober 2017


alnindohotnews


ALNEWS - Penemuan jenglot di Pantai Watu-Watu Surabaya menjadi cerita mistis. Jenglot yang ditemukan oleh petugas satpol PP di pantai tersebut mengalami kejadian aneh.

Anggota Satpol yang menemukan jenglot tersebut bernama Sri Purnomo Irawan, mengaku didatangi jenglot pada waktu dini hari (Selasa, 17/10/2017).Menurut ceritanya, dia didatangi jenglot di dapur rumahnya jam 1.

Menurut pengakuannya, Satpol yang tinggal di Gang Mrutu, Kalianyar, Bulak Banteng itu sempat melakukan komunikasi dengan jenglot yang menampakan di ruang dapur. Inti dari komunikasi tersebut, satpol PP tersebut menolak bila jenglot ingin ikut dengannya.

Dalam komunikasi mistis tersebut, satpol PP menolak jenglot ikut dengannya dengan alasan karena satpol PP tersebut juga kesusahan dengan kondisi istrinya sedang sakit, dan tidak bisa memberi makan. Jenglot yang posisinya hanya diam saja, setelah satpol PP tersebut tegas menolaknya, dan sang jenglot tersebut menghilang.

Fisik Jenglot yang bentuknya menyeramkan itu masih disimpan di ruang Trantib Kecamatan Bulak. Warga masih silih berganti berdatangan untuk melihatnya.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics