Home » » PERSIAPAN FITTING BAJU DINAS UNTUK PELANTIKAN GUBERNUR JAKARTA

PERSIAPAN FITTING BAJU DINAS UNTUK PELANTIKAN GUBERNUR JAKARTA

Posted by Alnindo News on Kamis, 12 Oktober 2017

alnindohotnews

ALNEWS - Tanggal pelantikan sudah resmi ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terhadap pasangan Gubernur dan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. 

Pelantikan keduanya akan dilantik oleh oleh Presiden Joko Widodo pada 16 Oktober 2017 di Istana Presiden, Gambir, Jakarta Pusat. Anies mendatangi DPRD DKI Jakarta, mantan Mendikbud ini mengatakan saat ini tengah melakukan persiapan untuk menjahit baju dinasnya nanti. Anies menyatakan, baju dinasnya akan disiapkan oleh penjahit langganan Pemprov DKI Jakarta yang telah menjahit baju Gubernur DKI Jakarta sejak era Tjokropronolo.

"Sudah fitting kemarin, tapi siapa lupa namanya. Dia dari Pemda katanya dan sudah sejak Gubernur Tjokropronolo, lama ya," ujar Anies di DPRD DKI Jakarta 10 Oktober 2017.
Rencananya hari ini pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan melakukan fitting baju dinas Jalan Tirtayasa II No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Situasi di lokasi juga dipenuhi oleh awak media. 

Pasangan Anies-Sandi sendiri akan memimpin Jakarta untuk Periode 2017-2022 menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics