Home » » PERTEMUAN PRESIDEN JOKOWI DENGAN MANTAN PM JEPANG

PERTEMUAN PRESIDEN JOKOWI DENGAN MANTAN PM JEPANG

Posted by Alnindo News on Sabtu, 28 Oktober 2017


alnindohotnews


ALNEWS - Pertemuan selama satu jam Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Perdana Menteri Jepang sekaligus Ketua Asosiasi Indonesia-Jepang Yasuo Fukuda.

Pertemuan tersebut membuahkan hasil yang baik.Yasuo mengaku telah mendapat kabar  positif dari Presiden Jokowi, yakni peringkat ekonomi Indonesia telah mengalami peningkatan.

"Lingkungan investasinya juga diperbaiki dan meningkat. Itu cerita Bapak Presiden," kata Yasuo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Hubungan antara Indonesia - Jepang sudah terjalin lama. Tahun depan kedua negara akan menandai hubungan diplomatik yang berlangsung selama 60 tahun.

Menurut Yasuo, hubungan tersebut harus dilanjutkan dan dibina lagi perkembangannya.  Pertumbuhan ekonomi Indonesia merupakan bagian besar dari pertumbuhan ekonomi di kawasan Asia, dan hal itu memiliki manfaat bagi Jepang.

Antara Indonesia dan Jepang telah mengalami peningkatan kerja sama antara lain di bidang Infrastruktur, MRT, infrastruktur tenaga listrik dan saluran pembuangan air limbah.
"Di segala bidang kerja sama Jepang dan Indonesia semakin maju dan meningkat dan ini berujung pada peningkatan kehidupan masyarakat di Indonesia," tuturnya. 

 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics