Home » » UNTUK MEMANJAKAN KARYAWAN, MICROSOFT BANGUN RUMAH POHON

UNTUK MEMANJAKAN KARYAWAN, MICROSOFT BANGUN RUMAH POHON

Posted by Alnindo News on Selasa, 17 Oktober 2017

alnindohotnews

ALNEWS - Untuk memanjakan karyawan, berbagai perusahaan melakukan berbagai macam cara agar para karyawannya merasa betah di tempat kerjanya. Pihak Microsoft melakukan cara dengan membangun rumah pohon untuk karyawan, tiga rumah pohon yang dibangun oleh Microsoft.
 
Satu rumah pohon terletak di tepian Pacific Northwest Douglas Fir di Redmond, markas besar Microsoft di Washington, yang melayani ruang pertemuan berkonsep terbuka. Sementara yang lainnya berjarak 12 kaki di atas tanah dan memiliki dinding kayu serta langit-langit tinggi. Dua rumah pohon yang terbuka telah rampung dibangun, sementara satu lagi akan dibuka akhir tahun ini.
 
Rumah pohon yang dibangun oleh  Pete Nelson, terbuka bagi semua karyawan yang berbagai fasilitas juga dilengkapi seperti wifi, bangku, colokan listrik dan lainnya.
Para karyawan dapat menggunakan ruang pertemuan rumah pohon tersebut, bahkan jika mereka ingin kerja santai dan kapanpun mereka inginkan.
 
Rumah pohon yang dibuat Microsoft dilengkapi dengan area outdoor seperti cafe indoor. Ruangan dari rumah pohon Microsoft ini juga dilengkapi dengan kursi goyang anti karat, bangku-bangku yang tahan cuaca, soket listrik, perapian, dan kanopi kayu.
 
Konsep ini pihak Microsoft mengatakan bahwa cahaya di luar ruangan mampu menghilangkan stres dan memicu kreativitas seseorang. Diakui Microsoft, karyawannya memang mendorong perusahaan untuk menempuh konsep itu.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics