Home » » 16 NEGARA YANG AKAN TAMPIL DI PIALA ASIA U-19 2018

16 NEGARA YANG AKAN TAMPIL DI PIALA ASIA U-19 2018

Posted by Alnindo News on Kamis, 09 November 2017

alnindo hot news

ALNEWS - Pada Laga Piala Asia U-19 2018 sebanyak 16 negara sudah terpilih untuk tampil di ajang tersebut. Indonesia termasuk didalamnya dan akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19 2018. 

Meskipun  berstatus sebagai tuan rumah, Timnas dari Indonesia tetap memutuskan untuk ambil bagian pada kualifikasi. Skuad asuhan Indra Sjafri tersebut tergabung di Grup F bersama Korea Selatan (Korsel), Malaysia, Timor Leste, serta Brunei Darussalam. Sayangnya Indonesia menutup kualifikasi di posisi tiga setelah menelan dua kekalahan dari Korsel dan Malaysia.

Korsel yang tampil sempurna di sesi kualifikasi berhasil mendapat satu tiket ke Piala Asia U-19 tahun depan. Sementara, Malaysia yang berada di posisi dua juga berhak atas tiket ke putaran final setelah menjadi runner-up terbaik.

Selain itu, dua negara juga akan tampil di Piala Asia U-19 2018. Negara tersebut adalah Uni Emirates Arab dan Vietnam yang merupakan juara Grup A dan Grup H.

Berikut ini, daftar 16 Negara yang Berlaga di Piala Asia U-19 2018 :

Indonesia, Uni Emirates Arab, Tajikistan, Qatar, Arab Saudi, Jordan, Korea Selatan, China, Vietnam, Jepang, Australia, Iraq, Thailand, Korea Utara, Taiwan, Malaysia.


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics