Home » » AC MILAN BERMAIN IMBANG DENGAN AEK ATHENS

AC MILAN BERMAIN IMBANG DENGAN AEK ATHENS

Posted by Alnindo News on Jumat, 10 November 2017

Alnindo Hot News


ALNEWS - Pada Jumat dini hari (3/11/2017) WIB, AC Milan bertandang ke markas wakil Yunani, AEK Athens di Olympiako Stadio Spyros Louis, Athens. Pertandingan kedua team tersebut bermain imbang 0-0. Kedua tim langsung bertarung sengit dan berupaya untuk mencari keunggulan terlebih dahulu. Namun, hingga paruh pertama usai, tidak ada gol yang dihasilkan.

Tim AEK Athens bermain cukup berbahaya, walaupun AC Milan lebih dominan dalam penguasaan bola. Sayangnya, usaha untuk membobol gawang lawan gagal diwujudkan oleh kedua tim. 


Posisi klasemen sementara Grup D masih dikuasai AC Milan dengan jumlah poin delapan, kemudian diikuti oleh AEK yang baru berhasil mengumpulkan enam poin.
Dalam pertandingan lain di Grup D, Austria Wien sukses menghabisi Rijeka dari Kroasia di Stadion HNK Rijeka dengan skor 4-1.


Dua gol Austria Wien diborong oleh Dominik Prokop, sedangkan dua gol lainnya, masing-masih dihasilkan Tarkan Serbest dan Christoph Monschein. Satu gol juga dicetak tim tuan rumah, Domagoj Pavicic. 


Dengan begitu, Austria Wien naik ke posisi ketiga dengan jumlah poin empat, dan Rijeka berada di dasar klasemen dengan tertinggal satu poin dari Austria Wien.

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics