Home » » BARCELONA BERADA DI PUNCAK KLASEMEN GRUP D

BARCELONA BERADA DI PUNCAK KLASEMEN GRUP D

Posted by Alnindo News on Kamis, 23 November 2017


ALNEWS - Barcelona bertengger di puncak klasemen Grup D dengan 11 poin, bermain unggul dari Juventus di posisi di posisi runner-up dengan delapan poin. 

Untuk tim Juventus tidak diperkuat Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, Marko Pjaca, dan Stephan Lichtsteiner.  Namun yang mengherankan adalah taktik Pelatih Barcelona Ernesto Valverde yang tidak menurunkan Lionel Messi sebagai starter meski dalam kondisi bugar.

Alhasil babak pertama usai, namun tidak ada gol tercipta meski Andres Iniesta sempat mengancam setelah memanfaatkan blunder Juan Cuadrado menit ke-16. Di menit ke-22, upaya Ivan Raktic juga hanya membentur tiang gawang.

Saat babak kedua, kedua tim juga sulit untuk membuahkan gol.
Sulitnya mencari gol juga dialami kedua tim di babak kedua. Tendangan bebas Luis Suarez dibelokkan beberapa sentimeter saja di atas mistar gawang di menit ke-50. Sedangkan Gonzalo Higuain sempat mengancam gawang Barcelona di menit ke- 61, namun tidak juga membuahkan gol.

Akhirnya Messi pun masuk untuk menggantikan mantan pemain depan Milan Gerard Deulofeu pada menit ke-55 dan sempat mengancam dengan tendangan bebas melengkung  tepat di atas mistar. Aksi Dybala juga sempat menyusup ke kotak penalti, tapi Marc-Andre Ter Stegen lebih sigap menyelamatkan bola.


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics