Home » » CHELSEA AKHIRNYA TUMBANG OLEH AS ROMA

CHELSEA AKHIRNYA TUMBANG OLEH AS ROMA

Posted by Alnindo News on Rabu, 01 November 2017

alnindohotnews

ALNEWS - Chelsea Tampil di Stadion Olimpico, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di markas AS Roma. Akhirnya Chelsea harus mengakui kekalahannya, dimana Chelsea kalah tiga gol tanpa balas oleh AS Roma. 

AS Roma sebagai tuan rumah unggul dari awal saat partandingan berjalan 38 detik. Stephan El Shaarawy melepaskan tembakan keras kaki kanannya dan bola tidak bisa dibendung oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Chelsea yang dijuluki London Biru berusaha untuk menyamakan kedudukan. Saat peluang ada dimanfaatkan oleh Eden Hazard, namun tembakannya masih dapat diamankan oleh penjaga gawang AS Roma, Alisson Ramses Backer.

Saat menit ke 36, Chelsea kembali mengalami kebobolan gawang dimana El Shaarawy menorehkan gol kedua, sehingga AS Roma unggul lagi 2-0 dari Chelsea. Kondisi tersebut membuat semakin terpuruknya Chelsea.

Menambah terpuruknya Chelsea saat memasuki menit ke 63 kembali mengalami kebobolan. AS Roma memimpin 3-0 dan gol kali ini dibuat oleh Diego Perotti. 

Chelsea terus melakukan upaya setelah ketinggalan 3 gol, namun tidak membuahkan hasil hingga pertandingan usai. Kondisi kekalahan Chelsea oleh AS Roma, maka Chelsea tidak lagi memimpin klasemen grup C babak penyisihan Liga Champions. Mereka turun ke peringkat dua dengan kepemilikan tujuh poin. Sementara posisi puncak dihuni El Shaarawy Cs yang sudah mengantongi delapan poin.



Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics