Home » » JEPANG AKHIRNYA DITUMBANGKAN OLEH BRAZIL

JEPANG AKHIRNYA DITUMBANGKAN OLEH BRAZIL

Posted by Alnindo News on Sabtu, 11 November 2017

alnindo hot news

ALNEWS - Dalam laga persahabatan yang diadakan di Perancis, jepang akhirnya dikalahkan oleh Brazil dengan score 3-1.

Pada Jumat (10/11/2017), Tim Brazil berhasil menekan pertahanan Jepang yang tampil di Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq. Adanya penalti untuk Brazil dikarenakan Yoshida melanggar Fernandinho di kotak terlarang.

Kondisi penalti tersebut dipercayakan untuk Neymar sebagai eksekutornya. Alhasil gol pun tercipta pada menit ke-10. Dengan kejadian tersebut membuat tim Brazil lebih giat dalam menyerang lawannya.

Brazil mendapat hadiah penalti kembali, dan kembali Neymar yang menjadi eksekutor. Namun kali ini Neymar gagal. Peristiwa tersebut terjadi di menit ke-17.

Selang menit berikutnya, Marcelo menambah keunggulan Brazil jadi 2-0. Gol tersebut dicetak dengan spektakuler, dari luar kotak penalti Marcelo berhasil menambah score Gol ke gawang lawan.

Kemenangan sementara Brazil di babak pertama ditutup gol Gabriel Jesus pada menit ke-38. Skor 3-0 menandai keunggulan Selecao di paruh pertama laga.

Pada babak kedua, Jepang pun memperkecil ketertinggalannya melalui Tomoaki Makino pada menit ke-63. Hingga laga usai, skor 1-3 bertahan, menandai keunggulan Brazil atas Jepang. 


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics