Home » » KABARNYA SETYA NOVANTO MENGALAMI KECELAKAAN

KABARNYA SETYA NOVANTO MENGALAMI KECELAKAAN

Posted by Alnindo News on Jumat, 17 November 2017


alnindo hot news


ALNEWS - Kecelakaan yang terjadi di Permata Hijau, Kebayoran Lama Jakarta itu dialami oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Dari kabar yang dikerahui, kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Setya Novanto saat ini dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Dilain pihak, Aburizal Bakrie selaku Ketua Dewan Pembina Partai Golkar akan menyerahkan nasib Setya Novanto kepada mekanisme partai.

Aburizal Bakrie mengatakan, upaya pergantian kepemimpinan menyusul status tersangka yang disandang Novanto harus muncul dari pengurus DPD Partai Golkar tingkat I.

"Yang menyetujui adalah DPD I. Nanti tentu diserahkan pada mekanisme partai," ucap Aburizal usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Menurut Aburizal, kerja-kerja politik Partai Golkar tidak akan terpengaruh dengan status tersangka sang Ketua Umum. Dia mengaku belum mendapatkan informasi soal jadwal rapat pengurus pusat menyikapi permasalahan hukum yang menjerat Novanto.

"Enggak ada masalah (terpengaruh). Yang kerja daerah," ucap Aburizal. 

 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics