Home » » Manchester United Akhirnya Dikalahkan Chelsea

Manchester United Akhirnya Dikalahkan Chelsea

Posted by Alnindo News on Senin, 06 November 2017

alnindo hot news

ALNEWS - Manchester United akhirnya dikalahkan oleh Chelsea saat bertandang ke markas Chelsea. Chelsea berhasil menumbangkan Manchester United lewat gol Alvaro Morata dengan Score 1-0.
 
Kondisi pertandingan, Chelsea sempat mendapat gempuran hebat dari MU. Jose Mourinho selaku pelatih MU menerapkan formasi 3-4-3, namun beberapa kesempatan gagal dimanfaatkan untuk menerobos gawang lawan.
 
Saat laga berjalan sekitar enam menit, Chelsea sudah menjebol gawang MU, tapi gol dianulir karena sebelumnya ada pelanggaran yang dilakukan Alvaro Morata. Chelsea melakukan serangan yang lebih gencar pada babak kedua. Pada menit ke 55 akhirnya gol berhasil diraih. 
 
Dari tengah lapangan, Cesar Azpilicueta mengirim umpan lambung ke daerah kotak penalti. Morata yang terlepas dari kawalan Phil Jones dan Eric Bailly sukses memaksimalkan umpan tersebut dengan sundulannya. Bola mengarah ke pojok atas kiri gawang, sementara De Gea sudah mati langkah sehingga tak bisa melakukan penyelamatan.
 
Mourinho menarik keluar Phil Jones dan Henrikh Mkhitaryan Saat babak kedua. Sebagai gantinya, ia memainkan Anthony Martial serta Marouane Fellaini dengan harapan bisa menambah daya gedor di lini serang MU.
 
Sadar dengan strategi lawannya, Chelsea meningkatkan barisan di lini pertahanan. Davide Zappacosta ditarik keluar dan digantikan oleh Antonio Rudiger. Lalu Cesc Fabregas yang bermain agak ke depan diganti oleh Danny Drinkwater yang posisinya lebih mengarah sebagai gelandang bertahan.
 
Babak pertandingan usai, The Blues akhirnya mampu mempertahankan keunggulan. Tapi hasil ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen Liga Primer Inggris. Untuk sementara, MU masih bertengger di peringkat dua dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Chelsea ada di urutan empat dengan mengantongi 22 poin.


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics