Home » » PEKERJA ASING ALEXIS DIPERIKSA PEMPROV DKI JAKARTA

PEKERJA ASING ALEXIS DIPERIKSA PEMPROV DKI JAKARTA

Posted by Alnindo News on Kamis, 02 November 2017


alnindohotnews


ALNEWS - Alexis memiliki pekerja asing yang jumlahnya diatas 100 orang. Para pekerja asing tersebut diperiksa izin kerjanya oleh Disnakertrans DKI. Pernyataan dari Alexis bahwa para pekerja asing tersebut hanya bekerja di karaoke, tidak di hotel atau di griya pijat. Menanggapi hal tersebut, Priyono selaku Kepala Disnakertrans DKI belum dapat memastikannya, butuh bertemu dengan manajemen untuk memastikan hal tersebut.

"Itu kan sebenarnya (Alexis) ada beberapa tempat. Karaoke terus apa makanya ini kebetulan pihak manajemennya yang tahu masalah itu sedang cuti, dimungkinkan besok (Kamis) sudah ada," ucap Priyono.

Perihal Izin para pekerja asing yang bekerja di Alexis, Priyono belum dapat mengetahui kepastiannya. Jika pekerja asing tersebut melanggar aturan, maka akan di deportasi.

"Kalau asing itu sepanjang ada izinnya dan jangka waktunya berapa lama maksud saya. Jadi kalau nanti kalau nggak ada izinnya ya untuk sementara ini ya deportasi," ujarnya.
Pihak Alexis menerangkan hanya mempekerjakan tenaga kerja wanita asing di tempat karaoke, bukan di Hotel atau Griya Pijat. 

Penjelasan dari Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita , yang ada tenaga kerja asing di pusat bisnis Alexis, di karaokenya yaitu sebagai pemandu lagu. Di Jakarta banyak tamu asing, maka diperlukan pemandu lagunya.

Gubernur DKI Anies Baswedan merealisasikan janji kampanyenya untuk menutup Alexis. Anies tidak mau Jakarta membiarkan prostitusi dan tindakan amoral. Banyak juga pihak yang mendukung dan mengapresiasi langkah tegas Anies ini. 

 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics