Home » » PERSIAPAN TIMNAS U-23 INDONESIA MENGHADAPI SURIAH

PERSIAPAN TIMNAS U-23 INDONESIA MENGHADAPI SURIAH

Posted by Alnindo News on Kamis, 16 November 2017


alnindohotnews


ALNEWS - Dalam laga uji coba Timnas U-23 Indonesia menghadapi Suriah yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Pada Kamis (16/11/2017). Pada laga ini Timnas Indonesia menampilkan 3 pemain dari Timnas U-19.

Asisten pelatih Bima Sakti menjelaskan pemainnya telah siap tampil. Dalam latihannya, Timnas Indonesia U-23 fokus pada antisipasi umpan-umpan jauh Suriah.

"Suriah memiliki penyerang yang bagus, tinggi besar dan lebih banyak memainkan serangan langusung ke depan, seperti umpan panjang. Oleh karena itu, kami harus waspada tanpa mengesampingkan pemain lain," kata Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-19 melalui pelatihnya Luis Milla juga akan menyertakan 3 pemainnya yaitu Rafli Mursalim, M Lutfi kamal dan juga Egy Maulana Vikri.

"Saya melihat perkembangan dari pemain. Saya sangat percaya diri sembilan bulan ke depan (menuju Asian Games) akan ada progres lebih nyata dari tim," ucap Luis Milla.

"Ekspektasi saya, kami bisa memberikan yang terbaik ketika saya pilih untuk mainkan. Siapa pun dia," lanjut Milla yang memanggil 33 pemain di kesempatan uji coba tersebut.

Dari tim Suriah, melalui pelatihnya Suriah Hussein Afash membawa 18 pemain untuk tampil menghadapi Timnas Indonesia U-23. Nama-nama seperti Omar Khribin (Penyerang), Rafat Mouhtadi (Gelandang), Ahmed Ashkar (Gelandang) ikut dibawa untuk menghadapi Indonesia.



Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics