Home » » PILPRES 2019 PARTAI NASDEM AKAN MENDEKLARASIKAN MENDUKUNG JOKO WIDODO

PILPRES 2019 PARTAI NASDEM AKAN MENDEKLARASIKAN MENDUKUNG JOKO WIDODO

Posted by Alnindo News on Sabtu, 11 November 2017

alnindohotnews

ALNEWS - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2019, partai Nasdem akan mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo.

Dukungan tersebut akan dideklarasikan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 14-17 November mendatang. “Jadi 15 November deklarasi dukungan capres,” ucap Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Johnny G Plate.


Rencananya Rakernas Nasdem akan dibuka oleh Presiden Jokowi. Johnny menegaskan sejak awal partainya sudah memastikan kembali mendukung Jokowi pada 2019.


Deklarasi merupakan pegangan bagi semua kader untuk totalitas mendukung Joko Widodo. “Kalau untuk wakil, kami mempersilakan kepada Joko Widodo memilih pendampingnya,” jelas Johnny.


 Kepengurusan Nasdem yang baru hasil restrukturisasi juga akan diperkenalkan oleh ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Partai Nasdem, Taufik Basari.


Menurut Taufik, hadirnya sejumlah tokoh nasional dalam kepengurusan Nasdem antara lain Hayono Isman serta Rahmat Gobel serta Siswono Yudo Husodo sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. “Memang ini struktur baru yang merefresh struktur yang sudah berjalan,” ucap Taufik. 


 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics