Home » » PRESIDEN JOKO WIDODO DAN ROMBONGAN MELAKUKAN ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

PRESIDEN JOKO WIDODO DAN ROMBONGAN MELAKUKAN ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

Posted by Alnindo News on Jumat, 10 November 2017




ALNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh hari ini, Jumat (10/11/2017), Presiden Joko Widodo beserta rombongan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Presiden Joko Widodo melakukan upacara ziarah di makam tersebut sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan sebelum melakukan upacara, sempat transit di ruang tunggu VVIP yang berada di depan komplek Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta.


Presiden yang didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dan juga turut serta hadirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri Mufida Kalla. Sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan Pejabat Negara tampak hadir juga dalam upacara tersebut.


Di antaranya Menko Polhukam ‎Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy. Kemudian juga tampak hadir Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan, Jaksa Agung M Prasetyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan lainnya. 


Dalam upacara ini , Presiden Joko Widodo  akan meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan dan perjuangan para pahlawan yang gugur membela bangsa.
Selain itu, Presiden beserta rombongannya dijadwalkan akan berdoa dan melakukan tabur bunga ke sejumlah makam pahlawan. 



 

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics