Home » , » Tempat Wisata Murah dan Wajib Kalian Kunjungi di Bandung !

Tempat Wisata Murah dan Wajib Kalian Kunjungi di Bandung !

Posted by Alnindo News on Rabu, 28 Februari 2018

Bagi kalian yang suka photo-photo dan menguploadnya ke media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp, twitter, dll. Tempat ini sangat cocok untuk itu karena selain pemandangannya yang mantap, jalan-jalan bersama pasangan atau keluarga juga sangat cocok disini dengan biaya yang relatif minim tentunya.

1.Grafika Cikole

referensi pihak ketiga

Tempat wisata ini dikelola oleh pihak swasta yang terbilang lengkap. Anda bisa menginap di pondok yang telah disediakan oleh pihak swasta dengan harga 900ribu permalam dengan kapasitas 6 orang.

Dan bagi anda yang suka bercamping, pihak swasta juga menyediakan untuk itu. Dengan anda bisa menyewa lahan camping disini.

Keindahan wisata ini adalah pemandangan pohon pinus yang mengelilingi tempat ini dan cocok untuk anda yang suka mengabadikan lewat photo-photo, jika anda tertarik? Anda bisa mengunjungi tempat ini di Lembang, Bandung Utara.



2. Tebing Keraton

Referensi pihak ketiga

Tebing Keraton berlokasikan di kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegam Puncak, Desa Ciburial, Bandung. Harga tiket masuk untuk perorang hanya 12.000 rupiah.

Dengan itu, anda sudah bisa menikmati kabut lembut di Tebing Keraton. Wisata yang berlokasi di Bandung Utara ini sangat populer di kalangan para traveler. Untuk photo-photo, anda tidak dikenakan biaya tambahan dan bisa sepuasnya mengambil gambar disini.



3. Dago Dream Park

Referensi pihak ketiga

Dago Dream Park memiliki alamat di Jalan Dago Giri Km 2.2, Bandung. Meski wilayahnya masuk ke Desa Pagerwangi, Kecematan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, wisata ini cukup dekat dengan Kota Bandung.

Harga masuk untuk ke Dago Dream Park hanya dikenakan biaya 20.000 rupiah perorang dan itu termasuk di hari biasa maupun hari libur. Di tempat ini memiliki 20 wahana bermain yang cocok untuk pasangan anda atau keluarga anda dengan biaya perwahana hanya 20.000 rupiah - 30.000 rupiah perorang.

Udara sejuk tempat ini ditambah lagi dikelilingi pohon pinus tentu saja akan memanjakan setiap pengunjung yang datang ke tempat ini.

Beberapa wahana yang bisa anda nikmati diantaranya adalah Permadani Terbang, Skybike, Anti Gravity, Skytree, Archery, Pirates Ship, Horse Around, Flying Fox, Geat Up, Perahu, Bus Wara Wiri, ATV, Memancing, Lost in Paradise dan masih banyak lagi.

Jika anda penasaran langsung saja kunjungi Dago Dream Park dijamin anda akan puas dan betah. Lalu anda tidak akan ingin pulang, selain tempatnya yang luas. Anda pun bisa merasakan relaksasi yang menyegarkan.



Sumber: original Kivanger

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics