Home » » Big Boss “Matahari Dept. Store” Hari Darmawan, Tewas di Ciliwung. Kecelakaan atau Korban Kejahatan?

Big Boss “Matahari Dept. Store” Hari Darmawan, Tewas di Ciliwung. Kecelakaan atau Korban Kejahatan?

Posted by Alnindo News on Senin, 12 Maret 2018

hari darmawan | matahari departement store

Kabar duka datang dari keluarga besar Matahari Departemen Store, perusahaan ritel terbesar dan terluas di Indonesia. Secara mengejutkan pada hari sabtu (10/03/2018) pukul 06.30 pagi, Hari Darmawan, pendiei Matahari Dept. Store ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pingiran kali ciliwung kawasan Taman Wisata Matahari Cisarua miliknya.

Berdasarkan berita yang dikutip dari tribun.com (10/03/2018), Pengusaha sukses yang dijuluki “Raja Ritel Indonesia” ini sejak jum'at (09/03/2018) malam pukul 21.30 WIB dilaporkan hilang oleh pihak keluarga kepada pihak berwajib. Kemudian semalaman aparat kepolisian bersama dengan tim SAR dan dibantu warga sekitar menyisir kali Ciliwung yang ketia itu dalam keadaan berarus deras akibat hujan yang mengguyur sebelumnya.

Pengusaha berusia 77 tahun ini merupakan sosok perintis usaha ritel yang menjadi panutan pengusaha-pengusaha ritel Indonesa saat ini. Hal ini berkat prestasinya yang berhasil membangun jaringan departemen store yang tidak hanya di kota besar saja, melainkan juga ke kota-kota kecil di seluruh Indonesia.

matahari departemen store

Setelah ditemukan di kawasan Wisata Taman matahari yang sekaligus tempat tinggalnya, jenazah Hari Darmawan sebelumnya sempay dibawa ke RS Ciawi Cisarua Kab.Bogor untuk melakukan otopsi. Rencananya jenazah akan dibawa ke Rumah Duka Sinar Kasih untuk melakukan proses kremasi.

Belum bisa dipastikan penyebab kematian Hari Darmawan, karena masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Mereka masih menyelidiki apakah pengusaha senior ini mengalami kecelakaan karena terjatuh dan terseret arus atau karena ada penyebab lain.

Cuaca buruk yang melanda kawasan Cisarua Bogor menyebabkan arus deras di Kali Ciliwung sejak kemarin lebih deras dari yang biasanya. Lebih lanjut, penyelidikan masih menunggu oleh pihak kerabat dari keterangan dari para saksi yang hari ini ditanyai oleh pihak kepolisian.

Sumber: www.tribunnews.com/nasional/2018/03/10/pendiri-matahari-ditemukan-tewasi-di-sungai-ciliwung-begini-kata-polisi?page=2

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics