Home » , , , , , , , , , » Rekomendasi Tempat Wisata di Tahun 2018 yang Bikin Kamu Ingin Kesana , Penaasaran ? Chek yuk !

Rekomendasi Tempat Wisata di Tahun 2018 yang Bikin Kamu Ingin Kesana , Penaasaran ? Chek yuk !

Posted by Alnindo News on Kamis, 01 Maret 2018

5 Rekomendasi Lokasi Wisata di Awal Tahun 2018
Di Tahun 2018 ini banyak sekali tanggal merah yang bisa membuat sobat untuk berlibur panjang, bukan hanya di Mancanegara loh, Liburan Ke Luar Negeri pun bisa karena banyak sekali tanggal merah di tahun 2018 ini, dan yang pasti harus siapkan Budget juga ya agar liburannya terlaksana hehe ....
Nah, untuk kamu yang ingn Liburan Ke Luar Negeri kami mempunyai lima lokasi wisata yang bikin kamu ingin kesana. Di mana saja ya ? Yuk, Kepoin !

1. Jaipur, India

gotravelaz.com

Dikenal sebagai "Kota Pink", ibu kota Rajasthan memiliki bangunan berwarna mawar. Seluruh kota dicat merah jambu-warna yang berhubungan dengan keramahtamahan pada abad ke-19 untuk menyambut Prince of Wales. Waktu terbaik untuk mengunjungi Jaipur adalah di awal tahun karena cuacanya yang masih dingin serta warna pink-nya pas dengan warna valentine yang diperingati setiap bulan Februari.


2. Taman Nasional Banff dan Jasper, Kanada

www.tempatwisataunik.com


Pegunungan berbatu, gletser, danau berwarna zamrud dan margasatwa berisikan hewan liar memang sangat menakjubkan sepanjang tahun. Tapi awal tahun menjadi salah satu waktu yang tepat untuk mengunjungi Taman Nasional Banff dan Jasper karena pegunungannya masih diselimuti salju tipis yang cantik. Meski suhu dan cuacanya lebih hangat, untuk kita yang terbiasa dengan iklim tropis pasti akan tetap merasa kedinginan. Jangan lupa bawa pakaian hangat yang banyak ya!

3. Cape Town, Afrika Selatan

pxhere.com

Di awal tahun, Afrika Selatan memasuki musim panas. Dalam cuaca yang hangat dan kering kamu bisa merasakan dunia luar dengan cara mendaki atau menaiki sepeda gunung di Taman Nasional Table Mountain yang mempunyai puncak datar. Atau kamu juga bisa menjelajahi Kirstenbosch Botanical Gardens and Company's Gardens yang indah, dan tentu saja, berenang, berselancar atau melihat penguin di banyak pantai di kota ini.

4. San Miguel de Allende, Meksiko

businessinsider.com

Jalan-jalan dengan batu besar, cahaya emas dan fasad berwarna-warni telah menarik seniman dari seluruh dunia untuk singgah di kota pegunungan Guanajuato. Tampilan makanan mewah, pilihan penginapan dan toko-toko unik dapat kita temukan di sini. Jika kamu mengunjungi kota ini di sekitaran bulan Januari hingga Maret, kamu akan merasakan suhu yang sangat bersahabat, yakni 26 derajat selsius. Dengan suhu tersebut, kamu akan dengan sangat leluasa berjalan-jalan tanpa harus merasakan dinginnya terpaan angin atau teriknya matahari.

5. Miami, Florida

cnbinggui.net

Awal tahun merupakan keadaan di mana Sunshine State berada pada titik terendah dan itu menjadikannya waktu terbaik dalam setahun untuk mengunjungi Miami. Kamu nggak perlu AC karena dengan keluar rumah saja kamu bisa merasakan udara yang sangat sejuk. Selain itu kamu bisa berjalan mengelilingi kawasan seni Wynwood, menikmati makan malam al fresco atau sekadar berjalan ke pantai tanpa berkeringat.
Yuk atur jadwal cuti dan lakukan perjalanan ke lokasi-lokasi ini!


sumber asli : https://www.ucnews.id/


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics