Home » , » Chelsea Bakal Jadi Ancaman Terbesar City

Chelsea Bakal Jadi Ancaman Terbesar City

Posted by Alnindo News on Rabu, 25 Juli 2018


Chelsea Bakal Jadi Ancaman Terbesar City

ALSports, Jakarta - Salah satu punggawa Manchester City, Leroy Sane, menanggapi keberadaan pelatih baru Chelse yakni Maurizio Sarri bisa menjadi ancaman besar bagi timnya pada musim ini. Bahkan ia sangat mewaspadai Chelsea yang bisa saja menjadi jawara liga inggris pada musim 2018-2019.
Chelsea yang pada musim lalu berada 30 point dari Manchester City, dipercaya Sane akan mengalami perubahan secara signifikan. Ini tidak terlepas dari peran Maurizio Sarri yang bisa saja membuat Chelsea menjadi tangguh seperti halnya Napoli pada musim lalu.


“Chelsea telah membawa pelatih yang sangat bagus. Cara Napoli bermain musim lalu benar-benar menarik. Kami benar-benar menderita saat melawan mereka,” ungkap Sane, seperti dilansir Football Italia. (25/07/18).
“Mereka (Chelsea) mungkin butuh waktu untuk terbiasa dengan taktiknya, tetapi mereka bisa menjadi tim yang sangat tangguh. Ancaman terbesar untuk mempertahankan gelar? Saya pikir Chelsea,” tambah pemain asal Jerman itu.
Sarri didatangkan Chelsea menjadi pelatih anyar pada musim ini setelah menggantikan Antonio Conte yang gagal menangani keharmonisan ruang ganti Chelsea. Meski sempat memberikan gelar Liga Inggris kepada Chelsea. Tetapi nasib pelatih yang pernah menangani Timnas Italia itu buruk sehingga dipecat oleh Chelsea.
Seperti diketahui pada musim 2017/2018, klub yang bermarkas di London itu harus puas mengakhiri musim di peringkat kelima dengan raihan 70 poin. Hasil itu pun membuat Chelsea gagal masuk Liga Champions dan harus puas bermain di Liga Eurpa.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics