Home » , » Golovin Resmi ke AS Monaco

Golovin Resmi ke AS Monaco

Posted by Alnindo News on Sabtu, 28 Juli 2018


ALSports, Jakarta - Melalui situs resmi AS Monaco pada jumat (27/7), mereka menumumkan kedatangan bintang asal Rusia dari klub CSKA Moskwa Aleksander Golovin lewat kesepakatan senilai 30 juta euro dengan durasi kontrak lima tahun.
Sempat disebut-sebut bakal merapat ke Chelsea dan juga jadi incaran Juventus, gelandang muda Rusia ini akhirnya memilih berlabuh ke AS Monaco. Golovin dikabarkan khawatir terkait menit bermain yang terbatas di Chelsea sehingga memutuskan untuk menerima tawaran Monaco.
“Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama dengan AS Monaco. Ini adalah petualangan baru yang akan mewadahi ambisi besar saya. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan staf pelatih dan rekan tim baru.” Kata Golovin.
Golovin, 22 tahun, sudah melakoni 113 partai bersama CSKA sejak melakoni debut senior pada 2014. Kariernya terus menanjak dengan yang terbaru menjadi salah satu pemain Rusia yang bersinar di Piala Dunia 2018. Dalam turnamen akbar yang digelar di rumah sendiri itu, Golovin mampu mengantar Rusia melaju ke perempat-final.
“Kami sangat gembira dengan kedatangan Aleksander Golovin. Dia adalah pemain bertalenta, tampil menonjol di Piala Dunia, tetapi sebetulnya kami sudah mengincarnya sejak lama. Kami akan menyiapkan kondisi terbaik untuk membuatnya terus berkembang.” Kata wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev.
Kedatangan Golovin diharapkan bisa mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Thomas Lemar dan Joao Moutinho yang memilih hengkang ke Atletico Madrid dan Wolverhampton Wanderers di transfer musim panan ini.


Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics