MU Bakal Habis-habisan di Markas PSG

Posted by Alnindo News on Rabu, 13 Februari 2019

Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic berebut bola dengan pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2) (AP/Dave Thompson)
ALNews, Manchester -Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun memastikan Setan Merah akan habis-habisan di leg kedua.


PSG menang 2-0 atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

“Jelas ketika Anda kalah, itu mengecewakan, tetapi aku pikir kami memainkan sepak bola yang bagus dalam 90 menit, dan tentu saja di babak kedua tertinggal dua gol, itu sulit bagi (MU)," kata Matic di Soccerway.

“PSG. memiliki lebih banyak ruang untuk bermain karena kami harus mengambil risiko lebih banyak, tetapi kami harus menghormati mereka. Mereka memiliki pemain hebat dan tim yang bagus.“

Menurut Matic, MU bakal berusaha mengeluarkan kemampuan maksimal mereka di leg kedua, 6 Maret mendatang.

"Kami akan pergi ke Paris untuk mencoba melakukan sesuatu. Kami tidak akan rugi apa pun, sehingga kami akan mencoba pergi ke sana untuk bermain sepak bola yang baik dan mencoba untuk menang," Matic menambahkan. (sumber:liputan6)

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics