Home » » Avengers: Endgame 3 Aktor Terkaya di Avengers: Endgame

Avengers: Endgame 3 Aktor Terkaya di Avengers: Endgame

Posted by Alnindo News on Kamis, 25 April 2019

Poster Avengers: Endgame. (Marvel Studios)

AlNews.com, Jakarta - Avengers: Endgame sudah resmi rilis di Indonesia dan berbagai negara. Film kolosal ini akan adalah puncak dari 22 film pahlawan Avengers.
Industri superhero adalah penghasil dolar yang signifikan di Hollywood, dan film Avengers selalu sukses di box office. Anggaran Avengers: Endgame saja ditaksir mencapai USD 400 juta atau Rp 5,6 triliun (USD 1 = Rp 14.131).

1. Robert Downey, Jr.

Tantangan utama buat aktor dan aktris Hollywood hari ini adalah, bagaimana membuat dirinya tak tergantikan. Seperti Robert Downey Jr..


Kekayaan: USD 300 juta (Rp 4,2 triliun)
Tak hanya memainkan pahlawan super yang super kaya, Robert Downey, Jr. juga terhitung sebagai pemain Avengers: Endgame yang paling kaya.
Aktor kelahiran New York ini berasal dari keluarga seleb dan sudah jadi aktor sejak usia belia. Karakter ikonis lain yang Downey perankan adalah Sherlock Holmes versi Guy Richie.



2. Scarlett Johannson

Saat itu Johansson mengenakan setelan jas berwarna hitam yang memiliki aksen silver pada bagian depannya. Rambut bondol Johannson yang berwarna blonde ditatanya dengan rapi. (AFP/Bintang.com)

Kekayaan: USD 100 juta - USD 150 juta (Rp 1,4 triliun - Rp 2,1 triliun)
Nama Scarlett Johannson sudah tersohor sebelum bergabung dengan MCU di tahun 2011. Rekam jejaknya di dunia film sangat terdiversifikasi.
Ia pernah menjadi bintang Lost in Translation (2003), lalu pengisi suara The SpongeBob SquarePants Movie, The Prestige (2006), dan Her (2013) yang masuk nominasi Oscar


3. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth (Sumber: Her Beauty)

Kekayaan: USD 90 juta (Rp 1,2 triliun)
Bintang asal Australia ini pertama hadir di MCU pada tahun 2011, dan kehadirannya terus dinantikan audiens.
Aktor tampan dengan tiga anak ini aktif muncul dalam berbagai film di luar sinema MCU. Pada Juni mendatang, ia akan muncul di film Men in Black: International.
(Sumber : Liputan6.com)

Thanks for reading & sharing Alnindo News

Previous
« Prev Post

Advertisement

alnindo electronics